Posted by : Sandy kurniawan blog Minggu, 22 Desember 2013

Game PerangTerbaik 2013
   Mengapa bayar untuk game besar ketika Anda bisa mendapatkan banyak mengagumkan penembak orang pertama gratis? Anda Tidak perlu membayar uang untuk bermain beberapa yang terbaik gratis game PC FPS. Menyimpan uang tunai dan mencoba salah satu game PC FPS berikut gratis yang terbaik yang tersedia sekarang.

District 187: Sin Streets

   District 187 adalah FPS sederhana, tapi itu adalah permainan yang sangat fungsional. Kontrol yang cukup ketat dan memainkan banyak seperti game FPS populer (Call of Duty). Sin Streets kurang kepribadian, tetapi jika Anda mencari mudah untuk bermain GRATIS PC FPS game yang bekerja bagus, maka itu adalah pilihan yang baik.

District 187: Sin Streets Screenshot - Best Free First Person Shooters FPS untuk PC

District 187: Sin Streets - Shooters Gratis First Person Terbaik FPS untuk PC
District 187: Sin Streets - Shooters Gratis First Person Terbaik FPS untuk PC

Gotham City Penipu

   Meskipun ada banyak kritik, Gotham City Penipu adalah padat First Person Shooter. Grafis yang tidak luar biasa atau apa, tapi lihat tampaknya untuk pergi dengan gaya aneh permainan sedang mencoba untuk menarik off. Memainkan permainan sangat mirip dengan Call of Duty franchise. Seorang pemain bisa mendapatkan uang yang dapat digunakan untuk membeli aksesoris untuk karakter atau double XP. Permainan ini cukup mendasar, tetapi memiliki mekanik shooting ketat dan menyenangkan untuk bermain. Oh, dan gratis.

Gotham City penipu - Shooters Gratis First Person Terbaik FPS untuk PC

Gotham City penipu - Shooters Gratis First Person Terbaik FPS untuk PC
Gotham City penipu - Shooters Gratis First Person Terbaik FPS untuk PC

Americas Army 3

   AA3 tentu saja edisi ketiga sumur dibuat FPS. Permainan ini sebenarnya dikembangkan oleh Angkatan Darat Amerika Serikat sebagai cara untuk membantu dalam merekrut. Americas Army 3 merupakan perbaikan atas versi sebelumnya dan tidak memungkinkan pemain veteran AA untuk menggunakan rekening lama mereka. Rekening tua dapat dihubungkan dengan rekening AA3 baru untuk menjaga prestasi. Permainan ini membanggakan diri pada realisme taktis dan merupakan salah satu game terbaik yang tersedia militer.
   Americas Army 3 menggabungkan fitur game-play yang lebih realistis daripada kebanyakan game FPS. Kubah digunakan sebagai pengganti melompat, penyembuhan lebih kompleks dengan gejala untuk mendiagnosa, permainan tim adalah penghargaan atas kinerja individu, dan menjalankan dan pistol game-play hampir mustahil. Ini adalah benar-benar berpikiran strategi tempur permainan. Anda juga hanya memiliki satu kehidupan per misi. Jika Anda jatuh, Anda harus menunggu untuk perhatian medis atau akhir pertandingan. Hal ini memastikan pemain tahu bahwa ada konsekuensi untuk hanya berjalan di tempat terbuka. Jika Anda sakit dan lelah terbunuh oleh musuh Anda hanya dihilangkan karena mereka melahirkan di belakang Anda, maka game ini hanya untuk Anda.
Semoga mereka akan terus menjadi update Americas Army 3, dan mungkin bahkan Angkatan Darat Amerika 4 dalam waktu dekat masa depan. Sampai kemudian menikmati AA3 pada harga rendah rendah nihil.

Americas Army 3 Screenshot - Terbaik Shooters Gratis Person Pertama FPS untuk PC

Americas Army 3 - Terbaik Shooters Gratis Person Pertama FPS untuk PC
Americas Army 3 - Terbaik Shooters Gratis Person Pertama FPS untuk PC

Retribusi Blacklight

   Ini adalah permainan yang benar-benar dapat bersaing sedemikian First Person Shooter pasar jenuh. Tidak banyak gratis permainan memiliki visual yang mengesankan seperti itu dan begitu banyak pilihan mode permainan-play. Zombie Studios telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan masa lalu permainan cepat menyenangkan yang merupakan alternatif untuk Call of Duty franchise. Dalam dunia online shooting game gratis, Blacklight Retribution menonjol tanpa benar-benar mencoba terlalu. Kontrol yang ketat dan peta yang dibuat dengan baik. Ini adalah mikro-transaksi yang dimasukkan permainan lain, seperti Battlefield Play4Free. Anda akan mulai dengan pilihan yang sangat terbatas senjata dan peralatan, dan nantinya bisa menyewa atau membeli dengan kredit permainan atau uang riil.
kustomisasi yang membuat permainan bermain lebih seperti sebuah RPG. A prajurit armor dapat disesuaikan untuk memberikan kemampuan khusus untuk prajurit. Ada ton lampiran untuk menambah pilihan senjata. Blacklight juga memasukkan sistem yang memberikan penghargaan pemain untuk lebih dari sekedar membunuh. Seorang pemain mendapatkan poin untuk berbagai aspek permainan yang dapat digunakan untuk mendapatkan imbalan (seperti kill-streak). Call of Duty: Black Ops 2 picks up pada gagasan pemain berharga untuk lebih dari sekedar membunuh. Salah satu fitur yang sangat menarik dari game ini adalah bahwa setiap pemain dapat menggunakan modus visual yang memungkinkan mereka melihat melalui dinding. Visualisasi hanya berlangsung beberapa detik, tapi itu benar-benar membantu terhadap mereka berkemah sial.
Retribusi Blacklight - 10 Top FPS Game
Retribusi Blacklight - 10 Top FPS Game

Battlefield Play4Free

   Jika Anda tahu apa-apa tentang franchise Battlefield maka Anda tahu itu adalah pertandingan besar. Sekarang Anda dapat memutar medan pertempuran secara gratis. Battlefield Play4Free berjalan pada sistem toko mikro-transaksi. Permainan ini tentu saja bebas untuk bermain, tapi Anda benar-benar dapat membeli senjata dengan uang sungguhan. Anda juga dapat memperoleh kredit dari bermain game, yang memungkinkan Anda untuk menyewa senjata untuk waktu yang diberikan. . Anda benar-benar bisa mendapatkan kredit yang cukup untuk membeli item secara permanen, namun item tersebut harus dibuka melalui proses naik level pertama Permainan memiliki beberapa peta dari Battlefield 2, tapi memainkan banyak seperti Battlefield: Bad Company 2. Grafis yang besar, terutama untuk FPS gratis. Seperti yang dapat Anda harapkan dari permainan Battlefield Anda bisa terbang jet dan helikopter, perjalanan jip dan tank, dan juga menggunakan campuran run dan pistol dan taktis game-play. Battlefield Play4Free pasti layak download, dan beats the heck keluar dari mengosongkan dompet Anda.
Battlefield Play4Free - 10 Top FPS Game
Battlefield Play4Free - 10 Top FPS Game

Tribes Ascend

   Tribes Ascend merupakan salah satu game yang paling cepat yang pernah dibuat mondar-mandir. Permainan ini memiliki peta besar dan beberapa permainan modes.including klasik seperti; menangkap bendera, arena, dan tim deathmatch. Permainan tampaknya terlihat dan terasa seperti Halo, tapi jauh lebih cepat mondar-mandir. Salah satu fitur menarik adalah penggunaan jet packs.If Anda menikmati petir fests frag cepat, maka game ini harus pada daftar download Anda.
Tribes Ascend - 10 Top FPS Game
Tribes Ascend - 10 Top FPS Game

Arma 2 Gratis

   Arma 2 disebut-sebut sebagai yang terbaik simulasi militer besar-besaran game FPS multiplayer online oleh banyak orang. Arma 2 gratis menawarkan realisme yang sama dengan beberapa pilihan dibawa pergi. Di versi gratis Anda masih dapat bermain dengan sampai 64 pemain online, tapi kampanye pemain tunggal tidak tersedia. Amra 2 memiliki sejumlah besar mods besar, tetapi A2F tidak bisa mengambil keuntungan dari mereka. Ini adalah kejatuhan besar karena banyak mods spektakuler. A2F yang terbaik di menjadi simulasi. Permainan memiliki fisika padat, mekanika shooting, dan kontrol. Namun, akting suara basi dan ada sejumlah gangguan. Arma 2 adalah simulasi perang yang kompleks, sehingga tidak mungkin untuk gamer kasual, Jika Anda mencari kedalaman di FPS online Anda, Arma 2 gratis adalah pilihan yang ramah keuangan.
Arma 2 - 10 Top FPS Game
Arma 2 - 10 Top FPS Game

Team Fortress 2

   Jika Anda belum memainkan game ini Anda akan kehilangan. Permainan memiliki humor konyol tentang hal itu, tetapi para pemain die hard apa-apa jika tidak serius. TF2 memiliki 9 kelas karakter yang unik, masing-masing dengan senjata khusus mereka sendiri dan kemampuan. Teamwork adalah fokus berat dari permainan, tapi Anda bisa bersenang-senang hanya berjalan sekitar menyebabkan kekacauan saja. Bermain mode permainan meliputi; arena, menangkap bendera, payload, dan banyak lagi. Game ini adalah top seller selama bertahun-tahun dan sekarang Valve telah membuatnya menjadi bebas untuk bermain. Anda bisa mendapatkan permainan melalui akun Steam Anda. Uap dan TF2 bebas jadi berhenti membuang-buang waktu dan men-download hari ini.
Team Fortress 2 Bebas untuk Putar - Top 10 Best FPS Game
Team Fortress 2 Bebas untuk Putar - Top 10 Best FPS Game

Planetside 2

   Pernahkah Anda ingin bermain dengan lima puluh atau lebih pemain di medan beberapa besar? Nah kemudian Planetside ini 2 adalah di atas permainan gratis sekutu Anda bermain. PlanetSide 2 adalah free-to-play Massively Multiplayer Online FPS yang memberikan benar-benar epik, pertempuran besar-besaran! Seperti kebanyakan bebas untuk bermain game Anda dapat membayar untuk upgrade senjata dengan uang tunai dunia nyata, tetapi juga membeli dengan mata uang virtual dihargai dalam permainan. Peta-peta besar, begitu besar dalam kenyataan bahwa pengembang Sony Entertainment membangun sistem peta untuk membantu pemain bersaing dengan pertempuran saat ini dan transportasi dengan tindakan. Jika Anda menghabiskan bandwidth Anda pada salah satu permainan ditampilkan dalam artikel ini, membuatnya Planetside 2. Memiliki di atas rata-rata untuk visual permainan gratis, gameplay cepat, menimbun senjata, dan pertempuran terbesar. Silakan menonton video di bawah ini untuk rincian lebih lanjut atau download gratis sekarang dan mencari tahu bagaimana awesome itu untuk diri sendiri.

sumber : hubpages

Leave a Reply

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -