Posted by : Sandy kurniawan blog Rabu, 07 Januari 2015




DOWNLOAD

Author : Sandy Kurniawan

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Gan,Kok .pdf Nya Ane Buka Di CorelDraw Acak-acakan Gan.?Saran Ane Kalo Tutornya Video Lebih Bagus.Saran Ane Doang Gan.Plis Perbaiki. Pdf Nya Jadi Bagus.Pengen Maen :D

    BalasHapus
  2. kalo tutor video ga semua orang mau buat.termasuk gue.
    gue lbh suka buat tutor gmbar.

    saran gue instal adobe acrobat atau foxit reader

    BalasHapus
  3. Thx Infonya ^_^ Udah Jadi PB Ya Nih Thx ^_^ Jangan Kunjung Balik Http://anime-theme.net :v :v :v

    BalasHapus
  4. Gan , kenapa saya gabisa buat room ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat room mode apa aja bisa.tapi kslo bisa di A.I .kadang susah untuk play nya

      Hapus
  5. gan plis cara download yg simple gimana???

    BalasHapus
  6. Gan suara double kill triple kill gt udah ada?

    BalasHapus
  7. liat tutorialx dmna sih? q buka semua kok gk da,. bnyk link DL yg mati lg.. bingung org dptx

    BalasHapus

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -