Posted by : Sandy kurniawan blog Sabtu, 03 Januari 2015

Baiklah ini saya akan share POINT BLANK OFFLINE 2015
Sebelumnya terima kasih buat teman saya :
# PBDEV RU (y)
# AHMAD
# KIRITO
# FELIX
# DKK

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan :

  • Cleint PBDevRU
  • PBServer
  • Netframwork 4.0 or High
  • DirectX 9.0c or High
  • Java << Pakai dari Java dari POINTBLANK/ PROJECT BLACKOUT OFFLINE
  • PostgreSQL 9.3.5
  • Navicat Premium << Pakai Navicat POINTBLANK/ PROJECT BLACKOUT OFFLINE


ScreenShot :




FITUR SERVER
============
* Fix Score
* Fix effect killer message All
* Fix add weapon in database
* Fix PvP
* Fix creat Clans

NOTE :
# Password server : CodeX96
# Need postgreSQL .set password : 123456
# set CONFIG IP in game : 127.0.0.1

Help !  [ HERE ]

Thanks to :
* DEVRU
* KIRITO
* FELIX
* AHMAD
* DKK

Salam,
Sandy Kurniawan

{ 56 komentar... read them below or Comment }

  1. Note :
    Password di note post atas.
    yang didownload hanya PBServer dan client PBDEV nya saja. yg lain abaikan saja

    BalasHapus
  2. gan klo ane pake pb pts terus server itu bisa gak

    BalasHapus
  3. ga bida client pbpts lama. ga bakal bisa masuk gamd

    BalasHapus
  4. Bahanny yang lain pake gak gn

    BalasHapus
  5. Agan sandy, ane udah ikutin semua tutorialny . Tpi kok gk bisa play ya.
    Gak bisa buat lobby, dan kenapa ane selalu harus nulis nickname ny lagi pas masuk server ?

    BalasHapus
  6. itu bisa maen lan nggak gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tapi tanya sama Ahmad Zulfi or DevRU.
      Link fb dia ada dipost atas

      Hapus
    2. Iya gan, gmn caranya kalau pake lan.
      Apa" saja yg di perlukan dan diinstal ?

      Hapus
  7. Gan,Minta Link Yang Partnya Dong.Single Link Errornya "Not Enough Storage" Padahal Masih 7GB Storagenya.Ditunggu Gan

    BalasHapus
  8. Gan cara play nya gmn?? katanya sama pblank offline plis bantu gan

    BalasHapus
  9. Gan cara play nya gmn??? Katanya sama dgn pblank off

    BalasHapus
  10. gan tuh servernya bisa nga buat pbpts 2013

    BalasHapus
  11. kalau pngen bisa play .
    coba baca tutorial yg saya buat dan sediakan diblog ini. coba check diatas .

    kalau server ini bisa atau tidak digunakan di pblank off lama. jawabannya tidak bisa

    BalasHapus
  12. kn diatas uda gue jelasih harus pake postgresql.
    lu pake mysql start server sampe tahun kadal ga bkal connect tu server :3

    BalasHapus
  13. Gan Password Nya Apaan Soalnya Password Yang zHacker.Net Ngga Bisa Tolong Gan Di Bales Biar Bisa Langsung Download

    BalasHapus
  14. Gan PasswordNya Apaan Sih Soalnya Password zHacker.Net Ngga Bisa Tolong Bales Dong Dengan Cepat Soalnya Ingin Banget Maen PB Off Nh :)

    BalasHapus
  15. Agan sandy, ane udah ikutin semua tutorialny . Tpi kok gk bisa play ya. Gak bisa buat lobby, dan kenapa ane selalu harus nulis nickname ny lagi pas masuk server ?

    BalasHapus
  16. Mohon Maaf Numpang Tanya !!
    Point Blank Offline 2015 Apakah Bisa Memakai Server Fix Shop PBLackout ??

    BalasHapus
  17. Plantet : kadang susah makai server ini.
    kalo uda masukan nickname jgn play tapi kluar dlu. baru play lagi
    kalo mau play room itu agak ribet.

    Orange : nggak bisa

    BalasHapus
  18. oke deh ane coba lagi, soal udah ane unis :v
    oya yg run.bat buat pb blackout itu diforum PBdevInd ada ga?
    ane nanya bang vicky kaga dijawab juga :v

    BalasHapus
  19. gue ga kerja sama ma DevIndo.
    gue kerjasama sama orang luar dan PBID ....

    BalasHapus
  20. gan ada fix untuk map2 yg gak .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk map2 nya mungkin harus edit di pointblank.exe nya .
      Gue blim bisa .. tapi kslo map2 lma yg AI ga gerak mungkin bisa .. dgn cara PVP .

      Hapus
  21. Balasan
    1. Server di game belum ada. Jadi kosong semua alias belum ada ...

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Gan donwload java sama navicat nya dimana???

    BalasHapus
  24. Coba cari digoogle atau dari post point blank offline disini .
    http://sandypiecelove.blogspot.com/2013/03/download-point-blank-offline-new-2013.html

    Download bahannya aja
    Mysql gausah ganti dengan postgresql

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan saya udh download game di atas tapi gg bisa buat room solusiya gmn ?
      mohon jawabannya .

      Hapus
  25. Gan itu dah Fix server LAN ga? dah bisa ngeLAN ?

    BalasHapus
  26. gan klou udh masih ke PBServer.zip trus pencet yg mana ?

    BalasHapus
  27. gan klou udh masih ke PBServer.zip trus pencet yg mana ?

    BalasHapus
  28. gan klou udh masuk ke PBServer.zip trus pencet yg mana ?



    BalasHapus
  29. gan klou udh masuk ke PBServer.zip pencet yg mana ?

    BalasHapus
  30. Gan klo mau buat a.i mode kok gg bisa ke buat malah hang sih yy solusinya apa sama
    kli keluar game bikin nick lg
    mohon di jawab

    BalasHapus
  31. Gan klo gg bisa buat room a.i mode gmn yy
    Klo buat ai mod malah hang gamenyamohon juwabannya yy

    BalasHapus
  32. Bang pbencdec nya dmna gak ada?

    BalasHapus
  33. Gan setelah masukan nick name trus bug trap :v

    BalasHapus
  34. Rama : client pb ini memang sering bug trap.
    karna filenya masih belum terlalu fix. tapi untuk main ikutin aja cara di tutorial yg uda saya buat.
    kalo mau main memang rada payah.

    BalasHapus
  35. nickname yang dimasukin pertama kali apa bang ?
    di pdf kurang jelas soalnya, kalau gak ngikutin tutor jadi bug trap nih

    BalasHapus
  36. nickname yang dimasukin pertama kali apa bang ?
    di pdf kurang jelas soalnya, kalau gak ngikutin tutor jadi bug trap nih

    BalasHapus
  37. koq gagal sih pas instal postgresqlnya

    BalasHapus

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -