Posted by : Sandy kurniawan blog Sabtu, 27 Agustus 2016

Assalamualaikum..
Selamat sore pengunjung setia SANDY KURNIAWAN BLOG . Bagaimana kabarnya ?...

Saya minta maaf ya buat yang berkomentar mohon maaf komentarnya belum sempat dibaca dan di publikasikan. Karna kemarin2 saya OFF.

Ada kabar duka nih .. komputer saya lagi rusak. Ga bisa nyala.. pas mau saya bagusin eh malah mati total ga bisa nyala. Padahal power suplayny uda saya ganti. Tapi kata teknisinya malah motherboard sama harddiskny ikutan rusak juga. Yah mau gimana.. semoga nanti ada rezeki bisa bagusin harddiskny sama beli komputer yg baru lagi. Amin

Oia.. gimana perkembangan POINT BLANK OFFLINE / PROJECT BLACJOUT OFFLINEnya ?
Pastinya banyak banget yg nambah di game itu kan. Saya malah gatau apa aja yg uda nambah atau apa aja yg uda diganti digamenya itu..
Ya semoga aja saya masih tau soal ini itu di game ONLINE>>OFFLINE Itu.

Ya sekian ajalah sapaan saya ..
Wassalam ...

Leave a Reply

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -