Posted by : Sandy kurniawan blog Senin, 09 September 2013



Baiklah kali ini saya akan membagikan kepada agan tentang cerita saya bermain game,awalnya saya suka bermain CS (Counter Strike).Tapi sejak saya tau ada Point Blank Offline atau yang sering disebut dengan PointBlankPTS.   

Disini saya ingin membagikan hasil editan saya mulai dari senjata dan map(texture). Mungkin hasil editan saya belum terlalu sempurna mohon agan memakluminya :) .Maklum belum mahir menggunakan software (i3PackTool,I3Tool,dan DDSPatcher) plus masih bingung mau ngedit gimana :D.
 Yuk langsung aja ke TeKaPe.Ini dia Langsung klik Gambar DOWNLOAD dibawah ini yah gan.Ikuti tutorialnya yang ada didalam WinRar
    Happy Game


               



maap belum ada SCREENSHOOTnya
Salam,
Sandy Kurniawan

Leave a Reply

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -