Posted by : Sandy kurniawan blog Selasa, 12 Maret 2013

heeyy guys… ini post pertama saya, di blog baru saya, dan di tahun baru juga..Two thousand and Thirteen!!! okay, kali ini saya akan memberi sedikit info tentang aplikasi yang lagi berkece ria di dunia maya, terutama di teen world saat ini. Instagraaam!!
Image  pasti awteen semua pada tau dong.. aplikasi yang satu ini.
sip, pasti kalian semua mau banget kan followersnya banyak nah gue mau kasih sedikit tips yang udah terbukti ampuh….langsung aja

 pastinyaaa…… log in di instagram kalian sendiri.. tau lah caranya oke~
.kalian liat bagian populer photo gini nih~
Image
nah, kalau udh sampe siniiiii… kalian cari deh mana foto yang kalian suka.. tapi kalau bisa semuanya… nih contohnya~
Image
 udh nentuin foto trus pilih deh~
Image
trus kalau udah di like.. lo liat siapa aja yang nge-like foto ini.. lu cek di likers nya~
Image
nah udah followed kayak gitu.. kalau bisa dan kalau jari kalian  kuat lu follow semua akun yang ada situ…. (ih kayak orang gela deh follow2 orang gajelas geto) emang rada ga jelas… tapi klian liat sendiri nanti… orang orang yang kalian follow tadi bakalan follback kalian karna sebagian besar akun akun itu menganut sisitem kayak ‘ I FOLLOWING EVERYONE WHO FOLLOW ME’ geto deh~ jadi ya.. kalau  mau byk followers.. kalian  harus berkorban juga kan? 
eh iya emang sih ada free followers instagram TAPI…. menurut gue itu  BULSHIT emang deh kenyataan itu cuman nambah following kalian tapi followers  kalian stak diangka yang sama atau ga nambah nambah… jadi jgn make gituan buang buang tenaga ribet parah lagi..
oh iya.. selain ngefollowin likers, yang memacu byknya followers ada hastag nya ‘#’ kalian harus mencantumkan hastag yang menarik agaaaarrr bayak yang liat foto kalian. dannn nge- follow kalian deh.. 
semoga kalian percaya sama cara saya ini.. soalnya inii manjur kok percaya deh~ oke deh sekian terimakasih :) 
Sumber : awesometeenworld

Leave a Reply

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -