Posted by : Sandy kurniawan blog Minggu, 19 Januari 2014

Assalammualaikum,
Hallo sahabat blogger!
kali ini gue akan berbagi postingan khusus penggemar POINT BLANK OFFLINE.
Disini saya akan berbagi weapon/senjata terbaru point blank yang sudah fix,mask/topeng point blank yang fix.
Lanjutan postingan gue yang tahun lalu :D
Download Patch Point Blank Offline All Fix by Sandy Kurniawan
nah ini dia silahkan langsung disedot gan.

SSnya niih Gan :








=================================================================
Download
Jika ada masalah ini ada Backup kog.
Download Backup

Note:
[ untuk password silahkan PM via FB saya. ]
jika file fix all tidak berjalan dengan baik silahkan DOWNLOAD DISINI biar lebih FIX
NB : Jika ingin bertanya POINT BLANK OFFLINE  bisa bertanya dengan saya.
Inbox di fb saya.
[ admin ]

salam,
Sandy Kurniawan

{ 16 komentar... read them below or Comment }

  1. kk,, senjatanya udah bisa di equip semua gk ??

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Gan ini bisa main mode bom mission terus password ya apa gan ?

    BalasHapus
  5. Di pblank off belum fix BM .password liat di menu blog ...
    ada link semua password pblank off kog

    BalasHapus
  6. passwordnya apaan bro? kasihtau dong

    BalasHapus
  7. Mas kenapa pasword nya gk di cantumin di blog aja, jadi kan gk susah buat yang mendownload.

    BalasHapus
  8. Anang : check di menu blog. uda lma saya cantumkan password semua file.

    BalasHapus
  9. Kalo di hp ha ada menu blognya gan jadi ribet ane,buat hyperlink gan ke menu blognya tnks

    BalasHapus
  10. gak ada yang bisa pun password nya
    udah, buat aja disitu, aku mw install PB offline ini
    tinggal patch weaponnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password file ini : sandypiecelove.blogspot.com

      Itu bukan link tapi passwordnya

      Hapus
    2. Ada Yang Corrupt bang!! Fixnya yaa

      Hapus
  11. Password rar apa mas mohon jawab
    Saya sudah coba password yg ini sandypiecelove.blogspot.com gk bisa

    BalasHapus
  12. mas saya download yg exe makenya gimana ya mohon jawabannya

    BalasHapus
  13. aldi : pemakaian exe itu tinggal diarahkan aja keinstalan point blank offline yg ada di PC kamu..
    atau bisa kamu extract atau instal ke dekatop kmudian filenya smua direplace ke point blank offline kamu

    BalasHapus

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -