Posted by : Sandy kurniawan blog Jumat, 08 November 2013

Assalammualaikum,
Hallo sahabat blogger!
kali ini saya akan berbagi postingan khusus penggemar POINT BLANK OFFLINE.
Disini saya akan berbagi weapon/senjata terbaru point blank yang sudah fix,mask/topeng point blank yang fix.
nah ini dia silahkan langsung disedot gan.


Download


Maaf file yang saya upload bermasalah.
Maaf ketidak nyamanannya.

NB : Jika ingin bertanya POINT BLANK OFFLINE  bisa bertanya dengan saya.
Inbox di fb saya.
[ link fb saya ada di admin blog ]

salam,
Sandy Kurniawan

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. Tolong buka link download nya dong....

    BalasHapus
  2. gan minta linknya dong... please

    BalasHapus
  3. minta linkny dong gan... please

    BalasHapus
  4. Maaf File telah dihapus.

    filenya dikomputer saya juga sudah terhapus
    saya coba upload lagi ya gan.

    SEGERA

    BalasHapus
  5. gan gw kan dulu udah tanya pm loe passnya apa tapi napa nggak lo bales. btw nama fb gue iwa adnin salam kenal ;)

    BalasHapus
  6. buat semua yg mau minta password patch fix atau passeword yg lain silahkan inbox di http://www.facebook.com/sandykurniawanblog

    mkasih

    BalasHapus
  7. gan mw nanya PASSWORD (Download Patch Fix All Point Blank Offline by Sandy Kurniawan)

    BalasHapus
  8. pass fix : sandypiecelove.blogspot.com

    pass backup dan link ketiga : Sandy_Dreamz

    ingat passwordnya gan

    BalasHapus
  9. GAN KOK GK BISA MAIN SEPERTI DI LUXVILE DLL

    BalasHapus
  10. gimana cara nya cari patch point blank offline 2013 yang sekarang

    BalasHapus

Berkomentar harus menggunakan kata yang baik dan sopan.
!! INGAT !!
* Dilarang CopyPaste Artikel saya tanpa ada sumber aktif
* Mohon maaf jika komentar tidak bisa saya balas
* No SPAM
* Don't Reupload File
----------------
!! JANGAN LUPA !!
# Share Artikel Dan Like FansPage

!! TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG !!

Welcome to My Blog

Dreamz

Wikipedia

Hasil penelusuran

Tulisan Sandy Kurniawan

Like and Follow

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
user online

Visitor Blog

- Copyright © Sandy Kurniawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -